top down

Sebuah Pesan Dari Negeri Jiran

Ditulis oleh Kang eNeS ~ Label:

Meski kesibukan akhir tahun ajaran ini cukup menyita waktu, namun perasaan rindu ingin blogging tetap ada. Gak tahu nih, mungkin sudah terkena penyakit "blogholic" sehingga sekali saja tidak membuka blog rasanya tangan ini gatelnya minta ampun, hehehe...

Pas kemarin saya membuka blog ini, ada sebuah pesan pada shoutbox chat dari sobat eddyboyz86, seorang blogger Malaysia pemilik blog edZA Xpert, yang isinya: ".... sampaikan AWARD itu kepada warga Indonesia ya." Mendapatkan pesan tersebut tentu saya merasa terhormat karena menjadi jembatan bagi persahabatan antarblogger dua negara yang selama ini sering berselisih.

Untuk memenuhi pesan tersebut maka saya akan berikan Creative Blogger Award ini kepada siapapun yang berkunjung dan/atau membaca tulisan ini. Lebih khusus lagi award ini akan saya berikan kepada:
  1. Bang Munir, Berfikir Positif
  2. Mas Eddy, Nuansa Pena
  3. Bang Ivan, Sastra Radio
  4. Bang Iwan, Fatamorgana
  5. Mas Cahyadi, Rumah Goen
  6. Ceu Annie, Resonansi Annie
  7. Mbak Reni, Catatan Kecilku
  8. Mbak Lina, Happy Family
  9. Teh Latifah, Cinta Hakiki
  10. Teh Irma, Duniaku (Love & Life)
  11. Mbak Nura, Nuranuraniku
  12. Neng Rinda, Rinda's Blog
Sengaja saya memilih 12 orang agar mengingatkan pada 12 pas, sebuah istilah untuk finalty pada dunia sepakbola. Maklum lagi deman Piala Dunia nih...

Semoga sobat semua mau menerimanya dan menyebarkan award ini kepada sobat yang lainnya. Untuk mendapatkan gambar award tersebut, klik saja pada gambarnya.

Lihat Saukur Saur Kang eNeS lainnya

16 komentar

Bunda Alfi mengatakan...  
11 Juni 2010 pukul 11.42

Wah dapat award lagi...senangnya, haturnuhun pisan atuh kang awardna, bade enggal diboyong.

Reni mengatakan...  
11 Juni 2010 pukul 12.12

Alhamdulillah.., aku kebagian award. Makasih banget ya Kang. Insya Allah aku posting, tapi agak telat gak apa2 ya Kang... hehehe

nuranuraniku.blogspot.com mengatakan...  
11 Juni 2010 pukul 12.36

salam sobat
selamat atas AWARDnya bang Enes.
trims saya juga diberi AWARD ini.
akan saya ambil dan disimpan di categories AWARD blog saya.

Winny Widyawati mengatakan...  
11 Juni 2010 pukul 12.46

Selamat atas bagi2 awardnya smg semakin mempererat tali silaturahmi :)

Rinda mengatakan...  
11 Juni 2010 pukul 13.22

haduh kang enes hatur nuhun pisannya,,,punten yeuh nuju se'eur tugas kuliah c enengna jd teu tiasa ameng wae,,^_^?

albertus goentoer tjahjadi mengatakan...  
11 Juni 2010 pukul 13.42

wah... makasih banget mas.. aku dapat award lagi... maaf kalo belum sempat dipajang di rumah...

eNeS mengatakan...  
11 Juni 2010 pukul 13.49

@Semua:
Kembali kasih sobat...
@Reni:
Gak apa-apa mbak telat juga, yang penting diposting, hehehe...
@Winny:
Amien.... Mbak Winny boleh ambil juga ko ewotnya.
@Rinda:
Sami neng akang ge nuju sibuk akhir tahun pelajaran jd jarang BW oge.
@Cahyadi:
Gak apa-apa sob, yang penting nanti dipajang

Sohra Rusdi mengatakan...  
11 Juni 2010 pukul 15.16

terimakasih banyak kang nama aku ada diantara blog-blog keren diatas langsung saya boyong ke Sul-sel Awardnya, maaf ya kang kemarin lagi di periksa ama bawasda jadi nggak berkunjung

Anonim mengatakan...  
11 Juni 2010 pukul 15.25

Award saya terima dan telah terpajang! Selamat berkarya dan sukses!

Lina Gustina mengatakan...  
11 Juni 2010 pukul 19.34

Hatur nuhun pisan...

harto mengatakan...  
11 Juni 2010 pukul 19.40

selamat atas dianugerahkannya award dari negara tetangga, smg sukses selalu n tetap semangat

Anonim mengatakan...  
11 Juni 2010 pukul 21.32

wah selamat y kang
salam hangat dari blue

FATAMORGANA mengatakan...  
12 Juni 2010 pukul 10.14

Mohon maaf kang, baru sempat berkunjung kesini.
makasih banyak sudah dikasih award yang keren.
Langsung saya angkut.

ani rostiani mengatakan...  
12 Juni 2010 pukul 11.48

alhamdulillah, kenging deui ewot, Kang, hatur nuhun.
Punten kamari teh kadieu nanging kotak komnet teu kaluar, janten teu sempat ngadugikan nuhun, langsung we dicandak dan diposting si ewot teh hehe ...

Sakantenan bade ngawilujengkeun ka si teteh anu parantos rengse studi, ngirih bingah. Mugi manfaat kanggo sadaya. amiiin

eNeS mengatakan...  
13 Juni 2010 pukul 11.57

@Munir, Eddy, Lina, dan Bang Iwan:
Sama-sama...
@Harto dan Blue:
Terima kasih sob...
@Annie:
Hatur nuhun ceu atas doana...

Anonim mengatakan...  
14 Oktober 2013 pukul 12.06

pesan yang bagus dan menarik gan..
sepzz

Posting Komentar

Link aktif dalam komentar secara otomatis akan dihapus/disembunyikan.
Terima kasih atas semua tanggapan sobat-sobat semua.....

SC Community