top down

Video Porno Artis

Ditulis oleh Kang eNeS ~ Label:

"Sudah lihat video Luna dan Cut Tari?", tegur sebuah suara mengacaukan konsentrasiku yang tengah asyik menyaksikan Piala Dunia di televisi.
"Video yang mana? Yang porno itu bukan?", jawabku balik bertanya seperti orang bego.
"Ya, video apalagi, video itu kan sedang rame dibicarakan...", jawabnya enteng sambil ikut menyeruput kopi susu milikku yang tadi disediakan ibunya anak-anak.
"Emang kamu sudah menontonnya?", tanyaku lagi tanpa mengalihkan pandangan mata yang tertuju pada tayangan Piala Dunia.
"Udah dong... Udah puluhan kali gue ngeliatnya. Gila tuh si Ariel, hebat bener sampe bisa nidurin dua artis cakep seperti Luna Maya dan Cut Tari. Konon kabarnya masih ada 23 video porno lagi yang dia lakuin sama artis lain. Kalo itu bener berarti dia sudah nidurin 25 artis. Ceukceukceuk..... Hebat, hebat..... Mau juga gue jadi Ariel, fren, enak bener kayaknya", jawabnya panjang lebar.
"Itu kan baru isu, belum tentu benar seperti itu. Lagian mereka juga kan gak mengakui kalo yang di video itu mereka. Itu cuma mirip mereka kan?"
"Mana ada maling ngaku fren... Gue yakin 100% kalo yang dalam video porno itu mereka. Gue kan sering liat mereka di TV, jadi hapal betul wajah-wajah mereka. Pokoknya lhu liat sendiri deh, ntar juga lhu pasti yakin kalo itu mereka."
Aku diam, tak memberikan tanggapan pada celotehannya itu. Tapi diam-diam akupun jadi penasaran ingin melihatnya. "Nanti akan aku cari di internet video itu", pikirku dalam hati karena kalo minta ke dia, wah bisa heboh nanti. Orang banyak omong seperti dia pasti bakalan nyebarin kalo aku, yang sok alim ini, ternyata doyan juga sama hal-hal begituan. Daripada jadi bahan gunjingannya mendingan aku diam seolah tak tertarik pada video porno itu.
"Heh fren, gue denger kabar kalo laptopnya si Ariel hilang, ada yang nyuri. Boleh jadi yang nyurinya ini nyebarin video-video porno si Ariel ke internet. Mungkin tadinya dia mau nyebarin 25 video porno itu, tapi lantaran keburu heboh, dan dia takut dikejar-kejar polisi makanya dia cuma nyebarin yang 2 itu. Jadi makin penasaran nih pingin liat siapa aja artis yang ditidurin si Ariel. Jangan-jangan si A...."
"Dasar omes! Yang begituan melulu yang ada di otak lhu", tegurku memotong ocehannya yang belum tuntas.
"Heh denger, mendingan lhu liat pertandingan bola itu deh daripada ngomongin artis mesum". lanjutku protes.
Ia diam sambil pura-pura memperhatikan permainan bola yang ada di televisi. Sesekali ia mencomot pisang goreng yang terletak persis di depanku sehingga menghalangi pandanganku yang tengah asyik menyaksikan pertandingan.
"Enak juga pisang goreng bikinan bini lhu", katanya basa-basi, mengalihkan pembicaraan.
"Kalo tiap hari ada kopi dan pisang goreng kayak gini, bakalan sering deh gue kemari. Lumayan daripada ke warung Sodik yang harus bayar", lanjutnya sambil cengengesan.
Aku diam saja, tak menanggapinya. Bahkan ketika dia menyebutkan beberapa nama artis yang dia perkirakan telah ditiduri Ariel, aku tetap bungkam seribu bahasa, dengan harapan lama-lama ia bosan karena ocehannya tidak ditanggapi.
Benar saja, selang beberapa menit kemudian akhirnya dia pamit pulang. "Alhamdulillah...", bathinku, akhirnya aku bisa terbebas dari gosip seputar video porno artis yang memuakkan itu sehingga bisa melanjutkan nonton pertandingan Piala Dunia dengan tenang.

Cikembar, 15 Juni 2010

Lihat Cerpen Kang eNeS lainnya

14 komentar

munir ardi mengatakan...  
16 Juni 2010 06.39

heran juga ya kang baru kali ini ada yang mengalahkan kemeriahan world cup hampir 2 minggu pencarian keyword dirajai oleh hal-hal yang berkaitan dengan itu

Yan Hasanudin Malik mengatakan...  
16 Juni 2010 06.54

Porno itu artinya porosot nonghol atau porosot nongtot. Yang nongol ke permukaan adalah sisi kebinatangan manusia. Yang nongtot atau mencuat adalah sisi gelap manusia yang cuma sekedar jadi binatang berbicara tapi tak berakal, bermata tapi tak bisa melihat, bertelinga tp tak bs mendengar, karena rasa malu sudah hilang. Jd klw rasa malu sdh sirna, maka manusia menjadi binatang bahkan lbh hina dari binatang. Ganti saja Peter Pan jd petr porn dan luna maya jd ayam luh nah ! Sungguh kasihan..!

Latifah Hizboel mengatakan...  
16 Juni 2010 07.46

Sudahi berita tersebuat jangan mengungkitnya kembali walau hanya dengan satu kata, kita tutupi demi anak2 kita anak angsa yang patut dijaga...demi moralnya yang lebih baik.

Brian seorang Newbie mengatakan...  
16 Juni 2010 08.19

malulah kepada Nya wahai manusia, ingatlah ada hari akhir judgement day

Winny Widyawati mengatakan...  
16 Juni 2010 10.07

Mendingan bikin cerita anak muda yg dapet emas di olimpiade robot di amerika yuuk, atau yg lainnya. ternyata pemuda2 Indonesia itu pinter2 and sholeh2 mudah2an (^;^)

nuancespen mengatakan...  
16 Juni 2010 10.35

Aku kehilangan century, listrik, markus, dll!

Lina Gustina mengatakan...  
16 Juni 2010 12.13

Saya juga memlih tidak ikut heboh, mending nonton piala dunia aja deh, walau lebih sering ketiduran :)

annie mengatakan...  
16 Juni 2010 20.20

Jangan pernah penasaran dengan hal-hal negatif. Itu kuncinya. Siapkan anak-anak kita dengan moral dan etika yang luhur. Setuju dengna Ateh Latifah

reni mengatakan...  
16 Juni 2010 22.08

Kang.., sedih aku, Shasa juga sudah tahu tentang berita heboh itu. Shg aku merasa perlu utk memberikan penjelasan padanya...

eNeS mengatakan...  
17 Juni 2010 05.58

@Semua:
Makasih atas komentarnya...
Memang sangat menyedihkan kasus video ini. Sudah selayaknya kita memberi perhatian dan pengertian kepada anak-anak kita mengenai masalah ini.

Manyunte mengatakan...  
29 Agustus 2011 23.17

urusan parno..eh..porno ga pernah habis-habisnya, pro kontra pasti ada, dunia artis kayak gitu gak heran...maen gile biasa..so...nikmati aja beritanya...tp jgn ikutan gila..hehehe...

Tiyo Hohok mengatakan...  
9 Februari 2012 22.38

hwwwhwh

Andreas Sayono HS mengatakan...  
11 Agustus 2012 22.40

wkwkwkwkwwkwk

Cek Gu R12AL mengatakan...  
18 Agustus 2013 00.07

wuih

Poskan Komentar

Link aktif dalam komentar secara otomatis akan dihapus/disembunyikan.
Terima kasih atas semua tanggapan sobat-sobat semua.....

SC Community