top down

Entah

Ditulis oleh Kang eNeS ~ Label:

langit memerah memar
bumi merengkah koyak
atas bawahku gelisah
rintihkan kesendirian

udara memanah gerak
nafas menoreh diam
detak denyutku gelisah
ratapkan kehampaan

Reffrain:

jiwa ini tiada kepastian
entah aku yang pergi
entah engkau yang pergi
entah mana kemestian
entah
entah
entah


Bogor, 28/09/1993

Lihat Lirik Kang eNeS lainnya

9 komentar

reni mengatakan...  
18 Mei 2010 19.23

Entah apa yg harus kukatakan...
ku telah kehilangan semua kata
karna puisimu membuatku terpesona

reni mengatakan...  
18 Mei 2010 19.24

Ohya..., selamat ya atas wisuda sang istri pada tahun ini...

Achmad Edi Goenawan mengatakan...  
18 Mei 2010 19.51

Entah....apa lagi ya?

eNeS mengatakan...  
18 Mei 2010 19.57

@Reni:
Mbak kalo muji bisa aja. Ini puisi yang dibikin lagu mbak, dan pernah ngetop di Kampus dulu, hehehe...
@Achmad Edi:
Iya mas, entah apalagi yang akan terjadi. Entah karena kita meninggalkan Tuhan, atau karena Tuhan meninggalkan kita. Entahlah...

Munir Ardi mengatakan...  
18 Mei 2010 23.50

entah om juga nggak tahu tuh kang wk wk wk

Lina Gustina mengatakan...  
19 Mei 2010 09.21

Saya bingung, kok puisi ada bagian reffnya ya?
Ternyata dibikin jadi lirik lagu, kayak apa tuh lagunya, jadi penasaran...
Kalo lirik seperti ini, lagunya seperti apa Kang, balada, pop, mellow,hymne atau mars? Hehehe

kakve_santi mengatakan...  
19 Mei 2010 12.57

wow..! mantap!

albertus goentoer tjahjadi mengatakan...  
19 Mei 2010 19.20

puisi yang indah mas...

eNeS mengatakan...  
19 Mei 2010 19.58

@Munir:
Om...pong kali bang, hehehe...
@Lina:
Lagunya sejenis balada mbak, tapi lebih deket ke musik teater. Pokonya kalo dengerin gubahannya pasti merinding, hehehe...
@Kavke dan Albertus:
Makasih sob...

Posting Komentar

Link aktif dalam komentar secara otomatis akan dihapus/disembunyikan.
Terima kasih atas semua tanggapan sobat-sobat semua.....

SC Community