top down

Kesunyian Laut

Ditulis oleh Kang eNeS ~ Label:

perempuan, bangunkan aku
dari tidur di atas pasir pantai ini
sebelum ombak pasang menyeretku
ke tengah samudra yang bisu

perempuan, ketahuilah aku
seribu angan telah aku rajut bersama
waktu yang melingkar di tumit sepatu
sejuta mimpi telah aku anyam bersama
malam yang membungkam mata hatiku
namun lelap tidurku makin larut
di pantai, di atas pasir ini:
hening sendiri lelap larut senyap sendiri

perempuan, bangunkan aku
dan bawalah sepotong mimpi ini di matamu
sertakan pula lamunanku dalam senyummu
biar kumengerti kesunyian laut
pasir pantai ini

Cikembar, 28/10/00

Lihat Puisi Kang eNeS lainnya

Posting Komentar

Link aktif dalam komentar secara otomatis akan dihapus/disembunyikan.
Terima kasih atas semua tanggapan sobat-sobat semua.....

SC Community